SIAPA CEPAT DALAM MELIHAT PELUANG, DIA YANG AKAN MENDAPAT KEUNTUNGAN!

Apakah anda salah satu orang yg menyesal terlambat berinvestasi?

Apakah anda salah satu orang yg menghela napas melihat naiknya harga property di PIK yang signifikan setiap tahunnya?

Apakah anda juga merasa ketinggalan tidak membeli saat LIPPO KARAWACI pertama2 dikembangkan dan sekarang sudah menjadi daerah elit?

Apakah anda salah satu orang yg berkata "aduh nyesel ga beli waktu baru dibangun, sekarang harganya dah naik puluhan kali lipat ga kebeli lagi! tau gitu dulu dibeli aja, kenapa ragu2"



Tanah & property telah terbukti sebagai sarana investasi yang paling aman, terjamin dan stabil meningkat. Jika anda mencari investasi yang menjanjikan baik jangka pendek maupun jangka panjang. PROPERTY dan TANAH lah kunci utamanya. Lupakan berombongan bermain saham dan valuta. Telah banyak cerita sedih dan gagal yang saya saksikan, bagaikan Judi Online!

Ya bermain saham adalah berjudi, kecuali anda tahu benar apa yg anda lakukan. Kecuali anda seorang pakar yang sudah memantau pasar bertahun2 & mengerti kunci2 investment, menghitung persentasi ROA & ROE & memahami iklim global perekonomian (itupun masi belum menjadi jaminan, pasti anda pernah mendengar berita tentang broker2 saham yg bunuh diri atau terjun dari gedung bertingkat saat prediksi mereka salah dan mebawa kerugian bagi banyak investor?)

Jika anda adalah orang awam seperti saya yang hanya mempunyai sedikit modal & mencari sesuatu yang pasti.. saya sarankan berinvestasilah di tanah & property. Logika dibalik pernyataan saya ini.. Dunia semakin padat, populasi manusia selalu berkembang. Dari tahun ke tahun, tanah akan saja semakin berharga dan mahal (dan ini terbukti!). Bukan tidak mungkin, suatu saat mempunyai property di jakarta atau tanah akan menjadi suatu kemewahan layaknya para penduduk singapura yang kebanyakan tidak lagi sanggup membeli tanah atau tinggal disebuah rumah.


Berinvestasi di property yang berkualitas baik, adalah jaminan penghasilan masa depan yang menjanjikan dan aman, untuk anda, keluarga dan anak cucu. Hanya harga tanah yang tidak akan turun! (kecuali jika terjadi peperangan atau musibah berskala besar, tapi ini adalah hal diluar kendali yang mana semua negara didunia pun tidak akan bisa mengelakkan)

Saya juga mendengar pertanyaan di dalam hati anda. "ya.. semua orang tahu lah TANAH & PROPERTY adalah investment yang baik, tetapi darimana saya harus memulai, disaat  harga property di kota2 besar seperti Jakarta melambung dan saya cuma berpenghasilan rata2?"

JAWABNYA ADALAH : MEIKARTA - LIPPO CIKARANG

Proyek besar-besaran yang dibangun oleh Lippo Cikarang Grup ini akan menjadi momentum jejak karir dari LIPPO GROUP selama 67 tahun. MEIKARTA diimpikan akan menjadi kota raksasa modern, kota metropolitan mandiri dan sebuah pusat perekonomian baru dibagian timur JAKARTA. Sebuah kota yang lebih indah dari Jakarta & kota2 satelit lain yg sudah dibangun sebelum2nya.

Apakah anda mau menyesal yang kesekian kalinya karena terlambat kereta? saat sebuah proyek sudah selesai dibangun & infrastrukturnya tersedia. Harga akan melambung berkali lipat. Pada saat itu, mungkin harga property off-the-plan yang sekarang ditawarkan tidak lagi ada dalam jangkauan budget anda.

(foto ini diambil dari sebuah newspaper online, saat peluncuran perdana MEIKARTA Mei 2017)

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/2017/05/14/sudah-16800-apartemen-dijual-di-meikarta-berapa-harganya-401099 )


HANYA DENGAN 2 JUTA RUPIAH, 

Anda bisa memulai sesuatu perubahan positif dalam hidup anda. Dgn 2 juta rupiah, anda akan bisa mereserve/ membook sebuah unit apartement di Meikarta. Harga property termurah di MEIKARTA CIKARANG dimulai dengan Rp127 juta (untuk 1 studio apartemen). First launch yang dilakukan pada Mei 2017 laris manis dengan terjualnya semua 17,000 apartement.  Siapa cepat, dia dapat.

Hanya dengan 10% DP anda sudah bisa memulai proses pengangsuran property anda, dan ada fasilitas cicilan sampai dengan 15 tahun, yang akan sangat meringankan.

ps: 2 Juta harga booking ini akan dikembalikan full jika disaat viewing apartement anda berubah pikiran dan tidak jadi memesan unit.



Hubungi saya untuk pemesanan unit dan viewing unit.

TANYAKAN TTG TAWARAN DISKON SPESIAL - BERLAKU S/D SEPT 2017

Rendie Cahyadi
Direct Inhouse Marketing Lippo Cikarang

HP/WA: 0821 8400 3414
BBM: D28F3B81




Komentar

  1. https://www.facebook.com/fbcameraeffects/tryit/282306822261484/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DISCLAIMER